-->

Loker Terbaru PT. Duta Nichirindo Pratama (DNP) | Tangerang 2018



Sejarah - PT. Duta Nichirindo Pratama didirikan hukum dasar pada tahun 1990 sebagai produsen komponen otomotif, dan mulai untuk memulai produksi komersial pada tahun 1993. Pada saat itu DNP hanya diproduksi Elemen Air Jenis Cleaner untuk kendaraan 4 roda.
Pada tahun 1995 Nippon Rokaki Co, Ltd masuk ke DNP membentuk perusahaan patungan, di tahun yang sama DNP menambahkan beberapa Mesin & peralatan untuk membuat penyaring spin-jenis. Pada tahun ini kami telah melakukan ekspor perdana ke Jepang, model filter kami diperluas dengan memproduksi berbagai filter alat berat & produk listrik.

Pada saat itu DNP hanya memiliki satu pabrik dan terus menambahkan beberapa mesin seperti logam Tekan MC, seaming MC untuk ekspansi kapasitas produksi sampai tahun 1998 ketika krisis ekonomi global yang terjadi.
Pada tahun 2000, setelah krisis global (tahun 1998-1999) pemulihan, karena permintaan yang cepat dan baru penyelidikan model filter, pada tahun 2004 kami telah membangun pabrik 2 yang dibuat untuk memasang filter plastik dan PL) filter, disamping itu kami menggunakan bagian dari ruang untuk Room Laboratorium dan Bahan Baku & Finish storage Baik.
Pada tahun 2009 kami telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 di Sistem Manajemen kualitas sebagai perpanjangan dari ISO versi lama 9001: 1998 yang diperoleh sebelumnya di tahun 2001.
Pada tahun 2011 kami telah membuat investasi besar, di antara mereka adalah; diinstal Logam Plating Line dan juga Sistem Pengolahan Limbah Air untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang pengelolaan lingkungan.

Pada tahun yang sama kami juga telah dilengkapi laboratorium kami dengan canggih Testing Equipment untuk Filter Kinerja Oil seperti Filter Uji MC, Fuel Filter Uji MC, Getaran Uji MC dan untuk Pengujian Bahan Perangkat.
Nama Perusahaan :
PT. DUTA NICHIRINDO PRATAMA

Lokasi Pabrik dan kantor:
Jl. Palem Manis III No.66
Kawasan Industri Manis II Desa Gandasari
Kecamatan Jatiuwung, Tangerang 15137

Loker Terbaru PT. Duta Nichirindo Pratama (DNP) | Tangerang 2018
PT DNP - Lowongan Kerja Tangerang
Bagi anak-anak lulusan SMA/SMK Sederajat bisa mengikuti seleksi kerja yang dibutuhkan.
Posisi Kerj - Operator Produksi

PROFILE - PT. DUTA NICHIRINDO PRATAMA adalah perusahaan penanaman modal asing (joint venture) dari Jepang sebagai grup perusahaan Prospect Motor. Kami bergerak pada industri manufaktur yang memproduksi suku cadang asli (genuine part) untuk berbagai jenis kendaraan dengan customer seperti Honda, Kawasaki,Mitsubishi,dll. Untuk menunjang proses produksi nasional,

Operator Produksi
Persyaratan:
  1. Laki-laki / Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun
  3. Min pendidikan SMA/SMK - Sederajat
  4. Pengalaman tidak diutamakan
  5. Tinggi badan pria min 160cm
  6. Tinggi badan wanita min 153cm
  7. Tidak Memiliki Tatto, tidak ditindik untuk laki-laki
  8. Mampu bekerja individu/dalam tim
  9. Siap ditempatkan di Tangerang - Banten

Pendafataran dibuka melalui SMS data diri sebagai penjadwalan serta pemanggilan serentak untuk mengikuti seleksi kerja PT. Duta Nichirindo Pratama (DNP)
PT. Duta Nichirindo Pratama (DNP) | Tangerang 2018
Format Pendafataran SMS sebagai berikut:

((LOKERTEEN // PT. DNP // Nama // Usia // Pendidikan Terakhir // Jenis Kelamin // Tb'Bb // Alamat Sekarang))
DNP Recruit No. 0857 - 2103 - 2659
Berikut Lowongan Kerja Tangerang PT Duta Nichirindo Pratama atau lebih dikenal DNP
Sebarkan info loker Tangerang sebagai apresiasi dukungan untuk mengurangi angka pengangguran.


Advertisement
Loker Terbaru PT. Duta Nichirindo Pratama (DNP) | Tangerang 2018