-->

Lowongan PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR Operator Produksi Januari 2018



Operator - Production Lulusan SMK PT Suzuki Indomobil Motor
Lokerteen.Info - PT Suzuki Indomobil Motor perusahan besar Suzuki Motor Corporation di negara Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu pabrik otomotif Jepang yang memproduksi kendaraan seperti mobil, mesin, ATV dan sepeda motor. Perusahaan tersebut memiliki pabrik produksi yang terdapat pada lebih dari 23 negara. Pesaing utama mereka adalah Chevrolet, Ford, Honda, dan Toyota. Sementara partner mereka adalah Nissan, Mitsubishi, Mazda, dan Volkswagen. Pada awalnya, General Motors memiliki saham mayoritas di Suzuki. Kini Grup Volkswagen telah membeli 19,9% saham Suzuki.
Di Indonesia PT. Suzuki Indomobil Sales adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan mobil, ATV dan sepeda motor merek Suzuki. Untuk Indonesia sendiri, Suzuki juga merupakan INDOMOBIL GROUP dan berpartner satu perusahaan dengan Volvo, Nissan, Audi, Volkswagen, Hino truk.

Suzuki Indonesia sebagai salah satu brand otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di pasar Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai – nilai intinya sehingga dapat berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif di Indonesia, serta mengembangkan jaringan dealer sehingga dapat menjangkau ke seluruh pelosok Tanah Air. Di Indonesia sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia telah merencanakan berbagai program kegiatan untuk mendukung gegap gempita turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Kemudian dalam mengedepankan masa depan perusahaan, PT Suzuki Indonesia memiliki visi dan misi untuk membangun perusahaan ke arah yang lebih baik.

Lowongan PT Suzuki Indomobil Motor Operator Production Lulusan SMK
Syarat dan kualifikasi PT Suzuki Indonesia
  1. Pria / Wanita,
  2. Usia maximum 24 tahun
  3. SMA – IPA atau SMK dengan jurusan :
  4. Otomotif
  5. Pemesinan
  6. Listrik
  7. Komputer & Jaringan
  8. Tinggi min. 160 cm
  9. Sehat Jasmani dan Rohani
  10. Dapat bekerja sama dalam sebuah tim
  11. Disiplin, proaktif dan inisiatif
Alamat - PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR
Jl. Tarum Barat, Jatimulya, Tambun
Bekasi 17510
Segera kirim cv lamaran lengkap 

Pendaftaran Online melalui SMS Pendaftaran dengan format sebagai berikut:
Lokerteen.info // PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR // Nama // Usia // Pendidikan // Jenis Kelamin // Tinggi Berat Badan // Alamat Sekarang
SMS No. 0857 - 2103 - 2659


Advertisement
Lowongan PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR Operator Produksi Januari 2018