-->

Lowongan Kerja Lulusan SMK PT TOYOTA ASTRA MOTOR Terbaru 2018



PT Toyota Astra Motor
Perusahaan dengan produksi perakitan produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC adalah 95%. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi.

Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Toyota Astra Motor - Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia, Toyota tidak hanya dikenal melalui Toyota Land Cruiser. Mereka juga mengembangkan model yang menjadi favorit dunia, sedan kecil. Pada tahun 1961, Toyota mengeluarkan model Publica dan lima tahun kemudian meluncurkan model Corolla. Lewat Toyota Corolla yang memulai debutnya pada tahun 1966, sedan mungil generasi awal ini memakai penggerak belakang mengubah tatanan sedan bongsor yang populer saat itu menuju arah sedan kecil yang kompak, irit dan ringkas. Memasuki tahun 1975, Corolla masuk dalam generasi ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit. Hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang. Mesin mobil Corolla ini kemudian digunakan di Indonesia sebagai mesin untuk kendaraan niaga keluarga serbaguna, Toyota Kijang generasi awal yang dikenal sebagai Kijang Buaya.
Dalam rangka memperluas dan mengembangkan jaringan bisnis dan pendapatan perusahaan dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan
PT Toyota Astra Motor Lowongan terbaru di posisi atau jabatan :
Operator Produksi


PT Toyota Astra Motor kembali membuka kesempatan bekerja di perusahaan dengan formasi dalam rekrutmen pegawai untuk lowongan pekerjaan terbaru yang ditujukan kepada lulusan terbaru maupun berpengalaman dengan kualifikasi dan kriteria reqruitment sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Toyota Astra Motor
Syarat Khusus :
  1. Pria / Wanita usia minimal 18 - 24 tahun
  2. Pendidikan Terakhir Sma / Smk sederajat
  3. Tidak bertatto dan Tindikan ( Khusus Cowok )
  4. Berpengalaman atau tidak berpengalaman
  5. Mampu bekerja pada plain kawasan
Fasilitas :
  1. Gaji poko UMR
  2. Tunjangan makan dan tranport
  3. Tunjangan kehadiran
  4. Uang lembur
  5. Kontrak kerja 1 tahun
  6. BPJS
  7. THR
Cara Melamar Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Toyota Astra Motor
Pendaftaran dibuka dengan mengirimkan CV Lamaran Lengkap ke alamat dibawah ini:
PT Toyota Astra Motor (TAM)
Head office
Jln Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta
Jakarta 14330


Daftarkan diri Anda dengan Mengirimkan Format di Bawah Ini.
Cara Mendaftar :
Kirim biodata diri via sms dengan format :
Lokerteen / TOYOTA / Nama / Jenis kelamin / Usia / T'Badan / Pendidikan Terakhir / Alamat
Cp. Hr. Recruiters No Pendaftaran 0857 - 2103 - 2659

Jika anda merasa memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang butuhkan pada Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Toyota Astra Motor diatas dan memiliki keinginan untuk menjadi salah satu bagian dari pegawai perusahaan, maka silahkan daftarkan diri anda dengan cara format diatas.


Advertisement
Lowongan Kerja Lulusan SMK PT TOYOTA ASTRA MOTOR Terbaru 2018